UNIMUDA - UNICEF GELAR KAMPANYE PENDIDIKAN PAUD HI DALAM RANGKAIAN PERINGATAN HARI ANAK SEDUNIA DI UNIMUDA SORONG 👁️️ 342

By Operator Website Jumat, 22 November 2019 | 09:40 am Kegiatan

UNIMUDA - UNICEF GELAR KAMPANYE PENDIDIKAN PAUD HI DALAM RANGKAIAN PERINGATAN HARI ANAK SEDUNIA DI UNIMUDA SORONG

UNIMUDA SORONG: Kemitraan Unimuda Sorong dan Unicef hari ini (Jum'at, 22 November 2019) mengadakan Kampanye Pendidikan PAUD HI bagi tiga distrik di Kabupaten Sorong. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Peringatan 30 Tahun Konvensi PBB dalam hari anak sedunia. 

Kegiatan diawali dengan senam bersama antara tamu undangan, kepala sekolah, guru dan anak - anak. Selanjutnya dirangkaikan dengan acara pembukaan dan menuju arena bermain yang telah disiapkan. Termasuk ada juga beberapa stand dari masing - masing stakeholder untuk mengkampanyekan program - program kerjanya.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) yang sekaligus Partnership Manager Kemitraan Unimuda Sorong dan Unicef dalam sambutan singkatnya di pembukaan tersebut menyampaikan kegembiraannya karena antusias yang luar biasa dari peserta yang hadir. Beliau juga mengajak kepada orang tua, guru, dan kepala sekolah yang hadir agar terus bersemangat dalam mengantarkan putera dan puterinya menuju cita - cita yang gemilang. Mereka anak - anak yang lucu, cerdas, kreatif dan berbakat. Kita semua perlu memenuhi hak - hak mereka, terutama hak dasar untuk hidup, mendapatkan pendidikan, kesehatan, gizi yang seimbang, hak berpendapat dan hak lainnya. 

Beberapa instansi yang hadir diantaranya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat kampung, Dinas Kependudukkan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bunda PAUD (PKK) dan Puskesmas. Peserta yang hadir dari 3 distrik yaitu Distrik Seget, Distrik Klamono dan Distrik Aimas.

Unimuda juga memberikan penghargaan kepada Bunda PAUD Kabupaten Sorong atas dedikasi dan kerjasama yang baik dalam mengimplementasikan Program. Nsl.

By Operator Website Jumat, 22 November 2019 | 09:40 am