UNIMUDA SORONG UTUS 2 MAHASISWA DARI (FKIP dan FISH) UNTUK IKUTI FORUM KONSULTASI PUBLIK DISDUKCAPIL KABUPATEN SORONG 👁️️ 8

By Operator Website Rabu, 26 Juni 2019 | 23:47 pm Berita

UNIMUDA SORONG UTUS 2 MAHASISWA DARI (FKIP dan FISH) UNTUK IKUTI FORUM KONSULTASI PUBLIK DISDUKCAPIL KABUPATEN SORONG

Sorong, Dua Mahasiswa asal Unimuda Sorong, (Mustakim dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) dan (Rizal Haidar Fikri dari Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora) menjadi utusan untuk mengikuti Forum Konsultasi Publik yang bertempat di aula Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Sorong pada rabu 26 Juni 2019. Kegiatan dibuka secara langsung oleh wakil bupati Sorong, Suka Harjono, S.Sos., M.Si mengenai pelayanan publik yang baik kepada masyarakat kabupaten Sorong.

Melalui sambutannya, Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono, S.Sos., M.Si. menyampaikan bahwa pelayanan publik saat ini sangat penting dan sangat diperhatikan oleh Pemerintah Pusat. Sehingga menurut Wakil Bupati kepada dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil diharapkan memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat dan kepada masyarakat kiranya dapat memberikan informasi yang baik dan benar sehingga memperoleh pelayanan yang baik. Namun kepada Dinas Terkait dalam hal melayani masyarakat juga harus memperhatikan aturan aturan hukum yang berlaku.

Sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Drs. Olden Makpal, M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya memberikan pelayanan publik yang baik oleh kepada masyarakat.

Menurut Kepala Dinas Partisipasi dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam diskusi ini sehingga pemerintah mendapat masukan yang memudahkan dalam memberikan pelayanan. Dan masyarakat juga dapat memberikan masukan Kepada pemerintah terkait pelayanan.

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas Capil, Para Eselon III dan IV di Dinas Capil, Distrik, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.*Nsl*.

By Operator Website Rabu, 26 Juni 2019 | 23:47 pm

Artikel Terbaru