Tim Pemenang Hibah Jurnal Biolearning Pendidikan Biologi FKIP Unimuda Sorong Gelar “Workshop Pengembangan Website Jurnal” 👁️️ 5

By Operator Website Rabu, 15 Mei 2019 | 13:08 pm Acara Kampus

Tim Pemenang Hibah Jurnal Biolearning Pendidikan Biologi FKIP Unimuda Sorong Gelar “Workshop Pengembangan Website Jurnal”

FKIP UNIMUDA SORONG --- Tim Pemenang Hibah Jurnal Biolearning Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, pada hari Selasa, 14 Mei 2019 gelar Workshop Pengembangan Website Jurnal.

Workshop ini dibuka oleh Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.), dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada tim yang telah memenangkan hibah Pengelolaan Jurnal Elektronik Tahun 2019 oleh Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI. Jurnal Biolearning yang dikelola oleh program studi Pendidikan Biologi ini bisa menjadi best practice bagi program studi yang lain dilingkungan Unimuda Sorong untuk dikembangkan.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Program Studi Pendidikan Teknologi dan Informasi (Ibu Indri Anugrah Ramadhani, M.Pd.) yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Jurnal pada Lembaga Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Pada Masyarakat Unimuda Sorong. Beliau memaparkan tentang pengembangan website yang dimulai dari pengisian konten dan pemanfaatannya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenang Hibah (Jaharudin, M.Pd.) menuturkan bahwa luaran yang diharapkan dari pelaksanaan hibah ini adalah mengarah kepada Jurnal yang terakreditasi nasional pada tahun 2019. Melalui workshop pengembangan ini akan dilanjutkan dengan workshop tentang pemanfaatan website yang lebih detail, submission dan reviewer. *Nsl*

By Operator Website Rabu, 15 Mei 2019 | 13:08 pm

Artikel Terbaru