SEKDA Tambrauw Kunjungi Mahasiswa PG PAUD FKIP Asal Tambrauw 👁️️ 246

By Operator Website Kamis, 17 Desember 2020 | 21:20 pm Berita

SEKDA Tambrauw Kunjungi Mahasiswa PG PAUD FKIP Asal Tambrauw

FKIP UNIMUDA SORONG: Pada tanggal 17 Desember 2021, Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tambrauw beserta rombongan kunjungi mahasiswa PG PAUD asal Tambrauw di ruang meeting Unimuda Sorong.

Kunjungan yang dilakukan ini dalam upaya menjalin komunikasi antara pihak Pemerintah Daerah dengan mahasiswa yang menerima beasiswa. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan beserta Kepala Badan Keuangan dan Sarana Unimuda Sorong mendampingi langsung dan memfasilitasi pertemuan tersebut.

Dekan FKIP (Nursalim, M.Pd.) menyampaikan perkembangan dan capaian mahasiswa selama studi hingga semester 3 dan kebutuhan ,mahasiswa dari segi sarana maupun keuangan. Beliau berharap kepada Pemda Kabupaten Tambrauw agar terus memberikan perhatian kepada seluruh mahasiswa, karena mereka adalah aset sekaligus investasi bagi kabupaten Tambrauw, terutama di bidang sumberdaya manusia. 

Sementara itu Sekda Tambrauw memberikan motivasi kepada mahasiswa agar mengikuti seluruh proses perkuliahan dengan baik. Karena mereka ke depan akan dikembalikan ke daerahnya untuk mengabdi di PAUD - PAUD yang ada di kampung - kampung. Beliau juga bersedia membantu beberapa laptop sebagai penunjang mahasiswa dalam melaksanakan perkuliahan. Nsl.

By Operator Website Kamis, 17 Desember 2020 | 21:20 pm