REKTOR UNIMUDA SORONG BERIKAN APRESIASI DAN MOTIVASI KEPADA PESERTA PLP - KKNDIK FKIP UM SURAKARTA 👁️️ 136

By Operator Website Jumat, 23 Agustus 2019 | 13:42 pm Berita

REKTOR UNIMUDA SORONG BERIKAN APRESIASI DAN MOTIVASI KEPADA PESERTA PLP - KKNDIK FKIP UM SURAKARTA

Sorong,  Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong melepas sembilan mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta yang telah melaksanakan PLP II terintegrasi KKNDIK di SD Muhammadiyah Waisai Kabupaten Raja Ampat selama satu bulan. Kesembilan mahasiswa tersebut adalah Ahmad Hafiz Imanuddien, Ni’matul Qoriah (Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris), Endah Inugati, Milla Hamidah Azzahra (Program Studi Pendidikan Matematika, Filila Sari, Lutfah Nur Wijayanti (Program Studi Pendidikan Biologi), Edho Bengki Dewani, Sukma Nurlenisa, Afita Pradani (Program Studi PGSD).

Kegiatan ini dilangsungkan di Food Court UNIMUDA Sorong, dihadiri oleh Rektor UNIMUDA Sorong (Dr. Rustamadji, M.Si.), Dekan FKIP (Nursalim, M.Pd.), Wakil Dekan FKIP (Abdul Hafid, M.Pd.), serta Panitia Lokal Pemuliaan Mahasiswa PLP II terintegrasi KKNDIK FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Perwakilan mahasiswa PLP II terintegrasi KKNDIK FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Ahmad Hafiz Imanuddien menyampaikan kesan pelaksanaan PLP II terintegrasi KKNDIK “Saya mewakili mahasiswa PLP II terintegrasi KKNDIK FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta mengapresiasi UNIMUDA Sorong yang telah menerima dan menfasilitasi kami dengan sangat baik. Selama pelaksanaan mahasiswa PLP II terintegrasi KKNDIK  di Waisai Kabupaten Raja Ampat banyak pelajaran dan hal-hal yang menyenangkan yang kami dapatkan yang belum pernah kami dapatkan sebelumnya di tempat lain. Ini sebagai modal awal bagi kami untuk seorang guru yang professional dan pantang menyerah”. Tutur mahasiswa yang religius dan murah senyum ini.

Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan “Allah sudah menyiapkan untuk hambanya kekuatan untuk semua beban di pundaknya. Allah SWT tidak akan menguji seorang hamba di luar batas kemampuannya. Raja Ampat adalah puncak destinasi wisata, maka saudara patut bersyukur karena di tempatkan di tempat ini. Salam hangat untuk Rektor dan Dekan FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta. Saya sangat pengapresiasi Universitas Muhammadiyah yang telah mempercayai kami sebagai tempat PLP II terintegrasi KKNDIK. Universitas Muhammadiyah Surakarta adalah saudara kami, Universitas Muhammadiyah Surakarta dan UNIMUDA Sorong punya hubungan yang sangat baik dan khusus.

Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong dengan Universitas Muhammadiyah Surtakarta akan terus menjalin kerja sama yang baik, khususnya untuk penempatan dan pelasanaan mahasiswa PLP II terintegrasi KKNDIK di Sorong Raya. AH.

By Operator Website Jumat, 23 Agustus 2019 | 13:42 pm

Artikel Terbaru