RAIH 1 EMAS & 2 PERUNGGU, 3 MAHASISWA FKIP DAPATKAN PENGHARGAAN DARI DEKAN 👁️️ 250

By Operator Website Sabtu, 20 Februari 2021 | 21:53 pm Berita

RAIH 1 EMAS & 2 PERUNGGU, 3 MAHASISWA FKIP DAPATKAN PENGHARGAAN DARI DEKAN

FKIP UNIMUDA SORONG: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong menambah prestasinya melalui mahasiswa. Sebanyak 1 Medali Emas, 2 medali Perunggu telah diraih oleh 3 Mahassiswa. Medali ini didapatkan dalam kegiatan Kompetisi SAins Indonesia Tingkat Mahasiswa Se- Indonesia dalam Bidang Bahasa Inngris dan Bidang Komputer. 

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) mengaku sangat bahagia dengan capaian yang diraih oleh tiga mahasiswa tersebut. Prestasi ini memberikan nilai tambah bagi Program Studi maupun Fakultas. Beliau memberikan apresiasi dan memberikan penghargaan kepada semua pemenang kompetisi. Melalui ini beliau berharap menjadi pemacu semnagat dan terus termotivasi untuk berprestasi, serta memicu mahasiswa yang lain untuk menyusul berprestasi.

Ketiga finalis tersebut diantaranya 1. Elisabeth Yanwarin (Pendidikan Bahasa Inggris) meraih Medali Emas Kompetisi sains Indonesia Tingkat Mahasiswa Se-Indonesia Bidang Bahasa Inggris, 2. Yogi Indra Wijayanto (Pendidikan Matematika) meraih Medali Perunggu Kompetisi Sains Indonesia Tingkat Mahasiswa Se-Indonesia Bidang Komputer, 3. Luluk Rizki Asmariah (Prodi Pendidikan teknologi Informasi) meraih Medali Perunggu Kompetisi sains Indonesia Tingkat Mahasiswa Se- Indonesia Bidang Komputer. Nsl.

By Operator Website Sabtu, 20 Februari 2021 | 21:53 pm