PIMPINAN DAN PEGAWAI PERUSAHAAN GAS NEGARA CABANG SORONG IKUTI PELATIHAN BAHASA INGGRIS SELAMA 2 BULAN DI UNIMUDA SORONG 👁️️ 366

By Operator Website Jumat, 08 November 2019 | 14:51 pm Berita

PIMPINAN DAN PEGAWAI PERUSAHAAN GAS NEGARA CABANG SORONG IKUTI PELATIHAN BAHASA INGGRIS SELAMA 2 BULAN DI UNIMUDA SORONG

FKIP UNIMUDA SORONG: Sebanyak 18 orang dari Perusahaan Gas Negara Kantor Cabang Sorong ikuti Pelatihan Bahasa Inggris di Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong. Pelaksana Program ini adalah Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Unimuda Sorong.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) saat dikonfirmasi menuturkan bahwa program ini adalah program kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua lembaga. Segenap Pimpinan dan Pegawai PGN diwajibkan oleh perusahaan untuk mampu berkomunikasi bahasa inggris dengan baik, sehingga melalui pelatihan ini diharapkan semua bisa berbahasa inggris terutama dalam percakapan sehari - hari. Secara institusi, Unimuda Sorong juga mendapat manfaat yang besar untuk meningkatkan peringkat akreditasi (khususnya pada program studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Unimuda Sorong). 

Sementara itu pimpinan PGN (Nur Kholis sebagai Jr. Analyst, Sales representative) Area Sorong PT Perusahaan Gas Negara TBK sangat berharap semua karyawan mampu berkomunikasi bahasa inggris dengan baik. Beliau menjadwalkan kegiatan ini selama dua bulan ke depan sebagai upaya peningkatan kualitas sumberdaya di PGN. 

Tim pengajar dari pelatihan ini adalah ibu Nurteteng, M.Pd. (Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris) dan Ibu Rizqi Claudia Wardani, M.Pd. (Ketua Unit Penjaminan Mutu Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris). Nsl.

By Operator Website Jumat, 08 November 2019 | 14:51 pm

Artikel Terbaru