PENGURUS HIMAPAUD FKIP UNIMUDA SORONG PERIODE 2019-2020 RESMI DILANTIK OLEH DEKAN 👁️️ 464

By Operator Website Sabtu, 26 Oktober 2019 | 07:31 am Kegiatan

PENGURUS HIMAPAUD FKIP UNIMUDA SORONG PERIODE 2019-2020 RESMI DILANTIK OLEH DEKAN

FKIP UNIMUDA SORONG: Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (HIMAPAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong Periode 2019 - 2020 resmi dilantik oleh Dekan. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Ahmad Dahlan pada tanggal 25 Oktober 2019 pukul 16.30 WIT.

Ketua Program Studi PG PAUD (Abdul Hafidz, M.Pd.) dalam sambutannya menuturkan bahwa prodi PAUD merupakan program studi yang seksi, karena prodi langka dan lulusannya ke depan akan mengawali pendidikan seorang anak sejak usia dini. Pengurus himpunan yang terpilih harus aktif dan segera membuat rencana kerja, tidak harus banyak namun dilaksanakan. Beliau juga berharap agar PG PAUD menjadi prodi yang unggul, dengan sama - sama mendukung akreditasi program studi ke depan. Akreditasi bukan hanya dari fasilitas kampus yang lengkap, dosen yang bagus, namun didukung dengan prestasi dan kegiatan mahasiswa. Apalagi untuk angkatan pertama 80 persen mahasiswanya menerima beasiswa dari Pemda maupun Dikbud.

Dekan FKIP Unimuda (Nursalim, M.Pd.) Sorong pasca melantik Pengurus HIMAPAUD, menyampaikan selamat sekaligus berpesan agar memegang janji dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan. Selain itu beliau juga berharap HIMAPAUD aktif membuat kegiatan-kegiatan yang membawa nama baik prodi dan fakultas, seperti melaksanakan Gebyar PAUD, Lomba-lomba dan lain sebagainya. Menjadi pengurus berarti menjadi seorang aktivis dan organisatoris, sehingga harus pandai dalam mangatur atau memanajemen waktu antara kuliah dan kegiatan ekstra. Secara lembaga, Fakultas akan terus mendukung kegiatan - kegiatan yang positif, dan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi mahasiswa. 

Ketua HIMAPAUD terpilih (Mariana Rahayaan) dalam orasi singkatnya juga menyatakan siap mengemban amanah dengan sebaik - baiknya, serta berharap agar saling bersinergi antar sesama pengurus dan sesama HIMA di FKIP Unimuda Sorong.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Biro Kemahasiswaan dan Alumni (ibu Yannika Nidiasari, M.Pd.), Wakil Dekan FKIP Unimuda Sorong (Ibu Raisa Anakotta, M.Hum.) sejumlah Himpunan Mahasiswa dari Program Studi di lingkungan FKIP Unimuda Sorong serta mahasiswa PG PAUD angkatan pertama tahun akademik 2019/2020. (Nsl).

By Operator Website Sabtu, 26 Oktober 2019 | 07:31 am

Artikel Terbaru