PEDULI COVID-19, ALUMNI FKIP UNIMUDA SORONG SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN BUKIT HERMON SORONG 👁️️ 130

By Operator Website Senin, 13 April 2020 | 08:50 am Berita

PEDULI COVID-19, ALUMNI FKIP UNIMUDA SORONG SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN BUKIT HERMON SORONG

FKIP UNIMUDA SORONG: Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong pada tanggal 13 April 2020 melakukan pembagian sembako di Panti Asuhan Bukit Hermon Kota Sorong, hal ini dilakukan dalam rangka menghadapi pandemi covid19 yang saat ini menjadi perhatian kita semua.

Koordinator Lapangan Ibu Theresia Sukapti Rahayu, S.Pd. saat di konfirmasi menyebutkan bahwa aksi sosial ini merupakan aksi (sebuah panggilan hati) dari teman - teman alumni dalam rangka keprihatinannya terhadap warga yang terdampak oleh pandemi covid19. Selaku koordinator mengajak rekan - rekan untuk bersama - sama peduli melalui pembagian sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari - hari bagi masyarakat yang membutuhkan.

Puji Syukur, pada tanggal 13 April ini kita dapat menyalurkan bantuan di Panti Asuhan Bukit Hermon Kota Sorong. Kunjungan kami juga mendapat penyambutan yang baik dan terimakasih dari pihak panti asuhan. imbuh beliau.

Dekan FKIP Unimuda Sorong, Nursalim, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada alumni yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Hal ini bisa dilanjutkan untuk kegiatan - kegiatan berikutnya sebagai bahan kontribusi terhadap almamater. Unimuda Sorong juga saat ini bersama dengan Muhammadiyah Covid19 Command Center (MCCC) Kabupaten Sorong juga melakkukan berbagai kegiatan dalam rangka Pencegahan Covid19 di Kabupaten Sorong. Semua bisa bersinergi dan berbagi melalui MCCC.

Sorong Raya saat ini dinyatakan STATUS nya Tanggap Darurat terhadap Covid19. Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua bisa melaksanakan aktivitas seperti sedia kala. Nsl.

By Operator Website Senin, 13 April 2020 | 08:50 am