PANEN 6 MEDALI; JUSRIANTO (DOSEN PENJAS FKIP UNIMUDA) MENANGKAN KEJUARAAN TENIS MEJA RAJA II SE PAPUA - PAPUA BARAT 👁️️ 4

By Operator Website Selasa, 16 Juli 2019 | 06:28 am Berita

PANEN 6 MEDALI; JUSRIANTO (DOSEN PENJAS FKIP UNIMUDA) MENANGKAN KEJUARAAN TENIS MEJA RAJA II SE PAPUA - PAPUA BARAT

RAJA AMPAT, Waisai, Turnamen Piala Raja II Tenis Meja se-Papua dan Papua Barat yang digelar di Kabupaten Raja Ampat berakhir pada, Senin (15/7).

Turnamen yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) kabupaten Raja Ampat sejak 10 Juli 2019 ini diikuti kurang lebih 10 club se-kabupaten kota Papua dan Papua Barat.

Jusrianto, M.Pd. sebagai dosen Program Studi Pendidikan Jasmani Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong menjadi kontingen dari Papua Barat berhasil membawa pulang 6 piala (3 medali Perak dan 3 medali perunggu) dalam ajang bergengsi tersebut. Dirinya mengaku belum puas karena belum meraih emas, namun dirinya sangat bangga karena telah mampu menorehkan prestasi serta membawa nama baik Unimuda Sorong khususnya dan Papua Barat pada umumnya.

6 medali diraih dalam ajang pertandingan ganda putra, tunggal veteran, beregu putra, tunggal putra, beregu putra dan ganda putra. (Nsl).

By Operator Website Selasa, 16 Juli 2019 | 06:28 am

Artikel Terbaru