Pak De... Setelah Lulus dari USWIM Nabire, Kami akan Kembali Ke Unimuda Sorong Ikut PPG 👁️️ 681

By Operator Website Jumat, 31 Januari 2020 | 09:47 am Kegiatan

Pak De... Setelah Lulus dari USWIM Nabire, Kami akan Kembali Ke Unimuda Sorong Ikut PPG

aFKIP UNIMUDA SORONG: Tepat pada tanggal 30 Januari 2020, bertempat di Pulau Unimuda Sorong, sebanyak 29 Mahasiswa beserta 5 Dosen USWIM Nabire ikuti acara penutupan Magang. Magang ini telah terlaksana sejak tanggal 25 Januari lalu. Acara dikemas dengan resmi namun santai, disediakan live music dari komunitas Pespa Sorong dan acara bakar ikan bersama.

Salah satu perwakilan Mahasiswa Uswim saat menyampaikan Pesan dan Kesan mereka merasa sangat senang dengan nuansa pembelajaran dan suasana kampus yang menyenangkan. 

"Terimakasih Seluruh Sivitas Akademika Unimuda Sorong atas ilmu yang telah kami terima selama magang disini. Kami sudah tertular virus pak rektor Unimuda, bahwa selama disini kami merasa ada 1001 SUKA tanpa Duka. Kami akan selalu ingat, dan bahkan kami akan kembali lagi kesini untuk ikut PPG setelah lulus nanti. Terimakasih juga rekan - rekan mahasiswa Unimuda Sorong yang sangat cair menerima kami." Ujar Mahasiswa.

Rektor Unimuda Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si. saat menutup acara beliau sampaikan bahwa Unimuda juga akan mengadakan kunjungan balasan ke USWIM nabire. Sampaikan dan tebarkan kebaikan yang telah di dapat kepada rekan - rekan di USWIM, begitu juga yang ada di Unimuda. Salam hormat juga buat Rektor USWIM yang menjadi sahabat baik kami. Oleh - oleh yang paling berharga adalah berupa ide dan gagasan, silahkan dibagikan disana.

Acara dilanjutkan dengan saling tukar cindera mata, dan piagam penghargaan. Selanjutnya Rombongan kembali ke Uswim pada Jumat malam nanti. (Nsl).

By Operator Website Jumat, 31 Januari 2020 | 09:47 am