MASA TA'ARUF MAHASISWA BARU FKIP UNIMUDA SORONG TAHUN 2020 DIGELAR SECARA DARING πŸ‘οΈοΈ 17

By Operator Website Sabtu, 12 September 2020 | 07:26 am Kegiatan

MASA TA'ARUF MAHASISWA BARU FKIP UNIMUDA SORONG TAHUN 2020 DIGELAR SECARA DARING

FKIP UNIMUDA SORONG: Masa Ta'aruf Mahasiswa Tahun 2020 sangat berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, pasalnya kini Masa Ta'aruf digelar secara onlinedengan menggunakan media aplikasi zoom dan you tube. Langkah ini diambil karena kondisi pandemi yang kini masih menjadi tantangan kita semua di Indonesia dan seluruh dunia pada umumnya. Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Unimuda Sorong untuk terus mengukir karya dan terus bergerak maju. Masa Ta'aruf ini juga menjadi sejarah baru baru Unimuda Sorong.

Kegiatan pengenalan kampus yang digelar secara daring ini dilaksanakan selama 3 hari, sejak tanggal 9 September 2020 hingga tanggal 11 September 2020. Agenda Masa Ta'aruf diawali dengan Materi KeUnimudaan, dan selanjutnya materi tentang Fakultas, Program Studi dan Kemahasiswaan. Peserta juga terbagi dalam beberapa ruang zoom guna mempermudah dalam penyampaian materi.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) juga sekaligus Narasumber untuk Masa Taaruf di tingkat Fakultas menuturkan bahwa Pengenalan Kampus menjadi sebuah keharusan bagi para mahasiswa baru. Ajang ini mengenalkan SDM, Sarana Prasarana serta manajemen hingga sistem pembelajaran yang diterapkan di Unimuda Sorong, sehingga mahasiswa baru mendapatkan gambaran yang jelas tentang teknis perkuliahan mulai dari awal kuliah hingga akhir kuliah. Di Tingkat Fakultas, kami mengenalkan Visi, Misi dan Tujuan dari Fakultas dan Program Studi serta Prestasi - prestasi yang kami peroleh hingga peluang yang bisa diraih oleh mahasiswa baru.

Masa Taaruf dibuka dan ditutup secara langsung oleh Rektor Unimuda Sorong. Acara dikemas dengan suasana yang menggembirakan dan bersahabat. Selain dilaksanakan secara online, Unimuda Sorong juga mengundang perwakilan dari tiap - tiap prodi (2 mahasiswa untuk hadir secara offline) di kampus. Nsl.

 

 

 

By Operator Website Sabtu, 12 September 2020 | 07:26 am