"LAUNCHING PUSLATDA PRA PON XX" SEKPRODI PENDIDIKAN JASMANI FKIP UNIMUDA SORONG MENJADI TAMU KEHORMATAN GUBERNUR PAPUA BARAT 👁️️ 124

By Operator Website Sabtu, 06 Juli 2019 | 22:19 pm Berita

(Jusrianto, M.Pd. (Sekprodi Penjas FKIP UNIMUDA bersama Gubernur Papua Barat)

MANOKWARI – Dalam rangka peluncuran PUSLATDA PRA PON XX Tahun 2019, Gubernur Papua Barat yang sekaligus sebagai ketua KONI Provinsi Papua Barat mengundang para atlit semua cabang olahraga se provinsi Papua Barat. Launching dilaksanakan pada hari Sabtu, Tanggal 6 Juli 2019.

Agenda peluncuran PUSLATDA tersebut diawali dengan pawai dengan titik start dari Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Manokwari dan Finish di Lapangan Borasi Manokwari yang sekaligus menjadi lokasi Launching.

Gubernur Papua Barat (Ketua Umum KONI Papua Barat), melepaskan balon rangkaian balon udara sebagai symbol diluncurkannya PUSLATDA PRA PON XX Tahun 2019. Dalam sambutan singkatnya beliau mengajak para atlit untuk terus semangat latihan agar dapat menjadi juara umum pada ajang bergengsi yang akan di gelar pada tahun 2020 mendatang. “Melalui olahraga kita bisa, kita kuat dan kita berprestasi” imbuhnya.

Jusrianto, M.Pd. (Sekretaris Program Studi Pendidikan Jasmani Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong) saat dikonfirmasi beliau mengaku sangat beruntung karena bisa menjadi tamu kehormatan bersama dengan 350 atlit lainnya dalam 35 cabang olahraga. Beliau berharap agar kedepan olahraga di Provinsi Papua Barat bisa diperhatikan dan ditingkatkan lebih baik, serta dapat terlaksananya  PORPROV di Papua Barat yg sudah lama hilang, sehingga ajang 4 tahunan tersebut dapat terlaksana dan  menghasilkan bibit atlet masa depan yang mampu membawa nama Papua Barat dikancah Nasional maupun Internasional. (Nsl).

 

 

By Operator Website Sabtu, 06 Juli 2019 | 22:19 pm

Artikel Terbaru