KEDUTAAN BESAR AMERIKA UNTUK INDONESIA NGABUBURIT BARENG TIM UNIMUDA SEKALIGUS JALIN KEMITRAAN 👁️️ 17

By Operator Website Selasa, 14 Mei 2019 | 12:59 pm Berita

KEDUTAAN BESAR AMERIKA UNTUK INDONESIA NGABUBURIT BARENG TIM UNIMUDA SEKALIGUS JALIN KEMITRAAN

Sorong -- Kedutaan Besar Amerika untuk Indonesia melakukan kunjungannya ke daerah – daerah dalam rangka sosialisasi program dan menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak. Pada hari Minggu (12 Mei 2019) Pihak Kedutaan mengundang Unimuda Sorong untuk Buka Puasa bersama di Layar Gading Kota Sorong sekaligus sharing dan diskusi serta perencanaan program ke depan.

Emily Abraham (Asst. Cultural Affairs Office) US Embassy Jakarta dalam pertemuan tersebut menyampaikan beberapa program yang sedang berjalan diantaranya Program YSEALI, Program ini mencakup YSEALI Academic Fellowship, YSEALI Professional Fellow, YSEALI Seeds for the Future Grants and YSEALI Regional Workshop. Program ini bisa diikuti oleh berbagai kalangan baik tingkat siswa SMA, Mahasiswa, Profesional, Anggota Parlemen, serta para Pemimpin yang memiliki pengaruh positif.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) di dampingi oleh Kepala Biro Humas dan Kerjasama (Surya Putra Raharja, M.Pd.), Sekretaris Biro Humas dan Kerjasama (Waskito Aji Suryo, M.OR. selaku alumni dari YSEALI 2016, dan Kaprodi Pendidikan Jasmani (Farchamulloh, M.Pd.) menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan dan menyambut baik rencana kemitraan untuk program-program yang telah disampaikan.

Unimuda sebelumnya juga pernah bermitra dengan USA melalui SERASI USAID pada tahun 2012, dan pada tahun 2017 juga pernah dikunjungi oleh Kedutaan Besar Amerika (Mr. Brad Amstrong), maka ke depan Unimuda siap bersinergi kembali dengan kedutaan tersebut.

Tim Kedutaan dijadwalkan akan ke Unimuda pada awal bulan September 2019 untuk melakukan kunjungan dan sekaligus kerjasama di berbagai bidang yang saling menguntungkan. *Nsl*.


 

By Operator Website Selasa, 14 Mei 2019 | 12:59 pm

Artikel Terbaru