HIMATEKFORS PTI FKIP UNIMUDA SORONG TENTUKAN NAHKODA BARU MELALUI MUSPRO ๐Ÿ‘๏ธ๏ธ 87

By Operator Website Sabtu, 13 Juli 2019 | 15:31 pm Kegiatan

HIMATEKFORS PTI FKIP UNIMUDA SORONG TENTUKAN NAHKODA BARU MELALUI MUSPRO

(Dekan bersama Kaprodi, dosen dan peserta Muspro)

FKIP UNIMUDA SORONG, Bertempat di Auditorium, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi dan Informasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong gelar Musyawarah untuk menentukan ketua yang baru.

Kegiatan kali ini mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan menuju mahasiswa yang SMART dengan Loyalitas dan Kreativitas”, Musyawarah ini merupakan musyawarah kedua yang dilaksanakan oleh Himatekfors, semoga melalui musyawarah ini menghasilkan ketua baru yang handal dan mampu melanjutkan program – program yang selama ini berjalan dengan baik. Kami juga mengucapkan terimakasih atas kinerja tim yang luar biasa, serta telah menyiapkan kegiatan dengan baik. Mari kita wujudkan bersama harapan kita untuk menjadikan Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi menjadi yang terbaik se Papua. *Ungkap Ketua Himatekfors (Muhammad Soleh).

Ketua Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi (Matahari, M.Kom.), dalam sambutannya mengajak mahasiswa program studi PTI selain aktif dalam perkuliahan, juga harus aktif dalam organisasi. Sebagai Ketua Program Studi beliau mendukung penuh kegiatan – kegiatan kemahasiswaan terkhusus pada program studi pendidikan teknologi informasi.

Sementara itu Dekan FKIP Unimuda Sorong, Nursalim, M.Pd. yang membuka secara resmi kegiatan ini bangga dengan kreativitas dan terobosan – terobosan yang dilakukan oleh Himatekfors, karena kegiatan ini sejalan dengan motto FKIP yaitu SMART (Santun, Milenial, Amanah, Religius, dan Tangguh). Selain mendapatkan pengetahuan tentang kepemimpinan, melalui kegiatan ini akan bermanfaat bagi mereka dari sisi akademik, karena ke depan bisa menjadi komponen yang akan dimuat dalam SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah. SKPI ini sangat dibutuhkan saat mereka membuka maupun mencari lapangan pekerjaan, sebagai penunjang profil lulusan.

Hadir juga Sekretaris Biro Kemahasiswaan dan Alumni (Ibu Yannika Nidiasari, M.Pd.), Ketua BEM, dan Ketua UKM serta Ketua – Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi di lingkungan Unimuda Sorong. (Nsl).

By Operator Website Sabtu, 13 Juli 2019 | 15:31 pm

Artikel Terbaru