FKIP UNIMUDA SORONG PERLUAS JEJARING DAN PERKUAT TIM PROMOSI PENERIMAAN MABA πŸ‘οΈοΈ 18

By Operator Website Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:29 pm Berita

FKIP UNIMUDA SORONG PERLUAS JEJARING DAN PERKUAT TIM PROMOSI PENERIMAAN MABA

FKIP UNIMUDA SORONG: Bertempat di Ruang Rapat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dekan FKIP Unimuda Sorong bersama jajaran Pimpinan di Lingkungan FKIP terima kunjungan tim sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru dari Manokwari.

Dalam koordinasi tersebut terdapat beberapa rencana kerja antara FKIP Unimuda Sorong dengan Tim Penerimaan Mahasiswa Baru. Diantaranya adalah teknis sosialisasi dan beberapa hal teknis lainnya yang berkaitan dengan Penerimaan Mahasiswa Baru. Fokus dari Program ini, tim akan melakukan sosialisasi di beberapa daerah diantaranya Teluk Wondama, Mansel, dan Pegaf. 

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pertemuan ini bagian dari perluasan jejaring dalam rangka menindaklanjuti instruksi Rektor Unimuda Sorong dalam rangka peningkatan kualitas SDM di beberapa daerah di Provinsi Papua Barat. Salah satu yang akan menjadi keseriusan ini diantaranya memfasilitasi para atlit di Papua Barat agar dapat melanjutkan studinya pada program studi Pendidikan Jasmani di FKIP Unimuda Sorong. Prodi ini merupakan satu - satunya Prodi yang ada di Papua Barat.

Rapat dihadiri oleh Kepala UPT PMB (Abdulrahman Hatsama, M.Pd.), Sekretaris Lemawa (Endra Putra Raharja, M.Pd.), Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani (Farchamulloh, M.Pd.) dan tim dari Manokwari. Nsl.

By Operator Website Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:29 pm