FKIP Unimuda Sorong Berikan Penghargaan Kepada Para Pemenang KDMI dan NUDC Tingkat Universitas 👁️️ 155

By Operator Website Sabtu, 08 Agustus 2020 | 13:23 pm Berita

FKIP Unimuda Sorong Berikan Penghargaan Kepada Para Pemenang KDMI dan NUDC Tingkat Universitas

FKIP UNIMUDA SORONG: Bertempat di Ruang Utama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, Dekan beserta Wakil Dekan memberikan Apresiasi penghargaan dan support kepada pada pemenang Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tingkat Universitas serta pemenang National University Debating Competition (NUDC) Tingkat Universitas.

Dalam acara tersebut, Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim) menuturkan bahwa hal tersebut sebagai awal dari apresiasi FKIP kepada para Juara, harapannya mereka menang juga di tingkat regional Papua dan Papua Barat serta Juara di Tingkat Nasional. Mereka sudah membanggakan Program Studi dan Fakultas. Kami berpesan agar mereka senantiasa terus belajar dan berlatih sehingga pada saatnya tampil di kancah regional dan Nasional mereka bisa menjadi yang terbaik.

Juara 1 KDMI di raih oleh Tim dari Program Studi Pendidikan Teknologi (Luluk Rizki Asmariah, Rahmat Setiawan, dan Hadulian Siregar), Juara 3 diraih oleh Pendidikan Bahasa Indonesia (Isni Irna Jaya, Rossa Delima W, dan Wahyuni) sedangkan NUDC diraih oleh Musa Seblom Howay (Pendidikan Bahasa Inggris) dan Mutiara Nabila Purnama Sani (Pendidikan Guru Sekolah Dasar).

Mereka akan mewakili Unimuda Sorong dalam ajang NUDC tingkat Wilayah tanggal 12 Agustus 2020 dan KDMI tingkat wilayah tanggal 27 Agustus 2020. Nsl.

By Operator Website Sabtu, 08 Agustus 2020 | 13:23 pm