FKIP UNIMUDA SORONG AWALI RKAT TINGKAT FAKULTAS PERSIAPAN RKAT TINGKAT UNIVERSITAS 👁️️ 48

By Operator Website Senin, 26 Agustus 2019 | 09:13 am Kegiatan

FKIP UNIMUDA SORONG AWALI RKAT TINGKAT FAKULTAS PERSIAPAN RKAT TINGKAT UNIVERSITAS

Sorong,  FKIP UNIMUDA Sorong menyelenggarakan Rapat Kerja Anggaran Tahunan tahun akademik 2019/2020. RKAT ini sangat penting karena sebagai tolak ukur pelaksanaan program Fakultas Keguran dan Ilmu Pendidikan selama satu tahun akademik ke depan, karena hasil kerja yang baik diawali dengan rencana yang baik. RKAT FKIP UNIMUDA Sorong merupakan akumulasi dari semua RKAT program studi. Dalam perencanaannya RKAT dibagi menjadi tiga tahap yakni jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.  

Kegiatan ini dilangsungkan di Ruang Rapat Utama FKIP UNIMUDA Sorong, dihadiri oleh Dekan FKIP (Nursalim, M.Pd.), Wakil Dekan FKIP (Abdul Hafid, M.Pd.), semua Ketua dan   Sekretaris Program Studi di Lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Pendidikan UNIMUDA Sorong. Pelaksanaan RKAT dipinpin oleh Wakil Dekan FKIP, kemudian setiap program studi  memaparkan RKAT program studi selama satu tahun akademik ke depan, apabila sudah disetujui oleh peserta rapat  akan digabungkan dalam RKAT fakultas.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FKIP Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Nursalim, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan “Rencana Kerja Anggaran Tahunan ini sangat penting untuk dilaksanakan supaya semua kegiatan/program di FKIP terutur dan terlaksana. Apabila ada program atau kegiatan yang mau dilaksanakan oleh program studi, tidak terrcantum dalam RKAT, maka sulit untuk dilaksanakan. Ketika RKAT ini sudah disepati, bukan berarti prodi atau fakultas langsung mendapatkan anggran, tetapi tentu harus dibuatkan TOR-nya sebagai referensi keuangan dan pelaksanaan kegiatan.

Setelah RKAT ini disepakati pada tingkat fakultas, maka akan disampaikan dan dibahas lagi pada tingkat universitas. Tujuan utama dari realisasi semua program yang termuat dalam RKAT ini adalah untuk mencapai visi FKIP UNIMUDA Sorong yakni: Menjadi Lembaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Menghasilkan Tenaga Pendidik yang Bertakwa, Profesional, dan Unggul se-Indonesia Timur pada Tahun 2025.  AH.

By Operator Website Senin, 26 Agustus 2019 | 09:13 am

Artikel Terbaru