DUA CALON DOSEN STUDI LANJUT FKIP UNIMUDA SORONG SIAP DIWISUDA PADA PERTENGAHAN TAHUN 2020 👁️️ 321

By Operator Website Senin, 02 Maret 2020 | 10:28 am Berita

DUA CALON DOSEN STUDI LANJUT FKIP UNIMUDA SORONG SIAP DIWISUDA PADA PERTENGAHAN TAHUN 2020

FKIP UNIMUDA SORONG: Dekan FKIP Unimuda Sorong saat berada di Yogyakarta dalam Pelatihan LT 5 PTMA sekaligus mengunjungi 2 Calon Dosen yang sedang menyelesaikan Studi lanjut di dua Universitas, kedua mahasiswa pascasarjana tersebut adalah Saudara Muhammad Ali Kasrin yang sedang menempuh studi di Universitas Negeri Yogyakarta Pada Program Studi Magister Pendidikan Teknologi Informasi dan Saudara Desti RahayuUniversitas Muhammadiyah Surakarta pada Program Studi Magister Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Saat dikonfirmasi (Muhammad Ali Kasri), menyampaikan bahwa dirinya saat ini telah menyelesaikan semua rangkaian studinya mulai dari seminar Proposal dan seminar hasil. saat ini sedang menyiapkan diri untuk pelaksanaan Yudisium dan Wisuda. Wisuda direncanakan pada bulan Mei 2020. Dirinya siap kembali ke UNIMUDA Sorong untuk bersama - sama dengan Tim membesarkan Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Sementara itu (Desti Rahayu) saat ini juga telah menyelesaikan Seminar Usulan Penelitian dan sementara sedang menyiapkan diri untuk maju Ujian Sidang Hasil penelitian. Dirinya selain menjadi mahasiswa pascasarjana UMS, juga sekaligus aktif membantu kegiatan - kegiatan program studi di UM Surakarta.

 

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) memberikan motivasi agar keduanya bisa segera kembali mengabdi di Fakultas yang ia pimpin. Beliau berpesan agar terus memaksimalkan ikhtiar dan menjalin komunikasi yang baik di kampusnya. Mengingat jumlah mahasiswa yang terus bertambah di FKIP, maka pemenuhan kebutuhan dosen juga terus bertambah. Dirinya berharap agar keduanya sekaligus mempelajari keunikan dan keunggulan prodinya sehingga kelak kembali mampu berinovasi dalam membesarkan prodinya masing - masing. 

Keduanya sempat bertemu juga dengan Pak Rektor yang saat itu mengisi matere Best Parctice di Hotel Jayakarta pada Leadership training Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan "Aisyiyah. Serta dilanjutkan dengan ngopi bareng rektor dan dekan di taman kolam renang Jayakarta. Nsl.

By Operator Website Senin, 02 Maret 2020 | 10:28 am