DOSEN dan MAHASISWA PENJAS FKIP UNIMUDA RAIH DUA PIALA, DALAM AJANG LOMBA PERINGATAN HARI GIZI NASIONAL KE - 60 DI POLTEKKES SORONG πŸ‘οΈοΈ 362

By Operator Website Sabtu, 25 Januari 2020 | 08:34 am Berita

DOSEN dan MAHASISWA PENJAS FKIP UNIMUDA RAIH DUA PIALA, DALAM AJANG LOMBA PERINGATAN HARI GIZI NASIONAL KE - 60 DI POLTEKKES SORONG

FKIP UNIMUDA SORONG: Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Ke-60 pada 25 Januari 2020 Poltekkes Kemenkes Sorong akan menggelar beberapa kegiatan dan perlomban seperti perlombaan tenis meja, perlombaan catur, kegiatan bakti sosial, penyuluhan, jalan santai. Kegiatan perlombaan melibatkan beberapa perguruan tinggi se-Sorong Raya.

Dua delegasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, Jusrianto, M.Pd., (Dosen Pendidikan Jasmani), dan Muhammad Yusuf Bahtiar (Mahasiswa Pendidikan Jasmani) untuk mengikuti ajang Tenis Meja dalam perlombaan tersebut. Keduanya mendapatkan juara, Juara 1 dan Juara 3.

"Alhamdulillah kami berdua mampu meraih dua piala, Pak Jusrianto Juara 1, saya juara 3. Sebagai mahasiswa Unimuda Sorong, ini menjadi kebanggaan karena mampu membawa nama baik almamater. Saya akan terus berlatih dan mengikuti even - even lainnya ke depannya." ucap Mas Yusuf"

Peringatan HGN tahun 2020 merupakan momentum penting dalam menggalang kepedulian dan meningkatkan komitmen dari berbagai pihak untuk bersama membangun gizi menuju bangsa sehat berprestasi antara lain melalui edukasi gizi seimbang dan suplementasi Tablet Tambah Darah pada ibu hamil dan remaja putri. Hal ini dapat mendorong percepatan pencapaian RPJMN tahun 2024 bidang kesehatan yaitu percepatan penurunan stunting dan wasting. (Nsl).

By Operator Website Sabtu, 25 Januari 2020 | 08:34 am