DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAMBRAUW LAKUKAN MONEV KEPADA MAHASISWA PENERIMA BEASISWA PEMDA πŸ‘οΈοΈ 283

By Operator Website Sabtu, 02 November 2019 | 13:51 pm Berita

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TAMBRAUW LAKUKAN MONEV KEPADA MAHASISWA PENERIMA BEASISWA PEMDA

FKIP UNIMUDA SORONG: Bertempat di Ruang Utama Unimuda Sorong, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal dan PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Tambrauw gelar pertemuan dengan seluruh mahasiswa penerima beasiswa Pemerintah Kabupaten Tambrauw pada hari ini (2 November 2019).

Sebanyak 43 Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong mendapat kunjungan khusus dari Kepala Bidang Pendidikan Non Formal dan PAUD, Bapak Marselius Baru beserta tim. Kunjugan tersebut didampingi oleh Dekan FKIP dan Kepala Biro Humas dan Kerjasama.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim) dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw melalui Dinas Pendidikan yang telah berkomitmen untuk memberikan bantuan beasiswa kepada 43 Mahasiswa PG PAUD FKIP Unimuda Sorong. Melalui program ini, sebenarnya Dinas sedang mempersiapkan Kabupaten Tambrauw lebih maju di masa yang akan datang melalui peningkatan SDM. Mereka yang sedang kuliah ini ke depan akan menjadi pionir untuk memajukan dunia pendidikan melalui pengembangan anak usia dini.

"Semua mahasiswa penerima beasiswa harus banyak bersyukur atas kesempatan langka ini, banyak mahasiswa berlomba - lomba untuk mendapatkan beasiswa, namun terkadang tidak mendapatkannya. Mahasiswa PG PAUD yang mendapatkan peluang ini harus benar - benar serius dan menunjukkan prestasi yang membanggakan bagi pemda." Imbuh Pak Dekan.

Kepala Bidang Pendidikan Non Formal (Marselius Baru) dalam sambutannya sekaligus monitoring tersebut menyampaikan dan menegaskan kembali kepada mahasiswa agar senantiasa mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh kampus. Tingkat kehadiran harus bagus dan senantiasa saling mengingatkan antara rekan yang satu dengan lainnya.Β 

"Kami akan terus memantau kehadiran dan prestasi kalian, kami juga akan terus mengawal kalian hingga lulus (wisuda)."Β Tambah Pak baru.

Kepala Biro Humas, Kerjasama dan Protokoler Unimuda Sorong (Surya Putra Raharja) juga menambahkan bahwa ke depan akan diupayakan (komunikasi dengan Pemda) agar seluruh mahasiswa dibantu hingga biaya hidup (asrama), sehingga memudahkan para mahasiswa dalam mengikuti proses perkuliahan. Minggu kedua bulan ini kami juga akan berkunjung ke Tambrauw untuk menindaklanjuti MoU dengan Bupati.

Program ini akan menjadi model bagi pemda lainnya dalam peningkatan kualitas sumberdaya manusia, khususnya di Tanah Papua. (Nsl/Spr).

By Operator Website Sabtu, 02 November 2019 | 13:51 pm

Artikel Terbaru