Dekan FKIP Unimuda Sorong ; *Terimakasih Bapak Ibu Orang Tua Wali, Selamat dan Sukses kepada 448 Wisudawan Angkatan XII* 👁️️ 278

By Operator Website Selasa, 10 Desember 2019 | 08:15 am Kegiatan

Dekan FKIP Unimuda Sorong ; *Terimakasih Bapak Ibu Orang Tua Wali, Selamat dan Sukses kepada 448 Wisudawan Angkatan XII*

FKIP UNIMUDA SORONG: Hari ini (tanggal 10 Desember 2019) sebanyak 448 wisudawan rayakan hari yang ditunggu selama 4 tahun. Acara wisuda di gelar di Sportorium Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong. Acara ini dihadiri oleh sekitar 2.000 orang yang terdiri dari orang tua beserta keluarga dan undangan.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) saat dikonfirmasi menyampaikan ekspresi turut bahagia atas capaian yang telah diraih oleh wisudawan. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua yang telah memberikan kepercayaan kepada FKIP Unimuda Sorong untuk mendidik para acalon pendidik tersebut hingga diwisuda. Jasa mereka sangat banyak, mulai dari do'a, dan dukungan materiil berupa pembiayaannya. Tanpa dukungan mereka, kami tidak bisa sebesar ini. Beliau juga berpesan kepada seluruh wisudawan agar kebanggaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan mengabdikan diri bagi orang tua, bangsa dan negara.

Ketua Senat (Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong) Bapak Dr. Rustamadji, M.Si. setelah mewisuda, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Unimuda sangat terbuka untuk orang papua dan semua suku yang ada di Indonesia, terbukti saat ini hampir 80 persen mahasiswa kami adalah anak-anak putera dan puteri Papua. Beliau juga terbuka terhadap kaum difabel, dan dibuktikan pada wisuda kali ini Unimuda Sorong mewisuda satu orang difabel tuna rungu sekaligus tuna wicara yaitu Saudara Decky Saul Aronggear, S.Pd.

448 Wisudawan dari Program Studi Pendidikan Bahasa indonesia, Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, Pendidikan PKN, Pendidikan Jasmani, PGSD, Pendidikan Teknologi Informasi, dan PPG (Prajabatan dan 3T).

Wisuda juga di hadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 14 Papua dan Papua Barat, Wakil Bupati Sorong, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan SKPD se Sorong Raya, Para Rektor dan Undangan lainnya. (Nsl)

By Operator Website Selasa, 10 Desember 2019 | 08:15 am

Artikel Terbaru