DEKAN FKIP UNIMUDA SORONG PIMPIN RAKOR TIM GUGUS PAUD HI KABUPATEN SORONG πŸ‘οΈοΈ 18

By Operator Website Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:03 am Berita

DEKAN FKIP UNIMUDA SORONG PIMPIN RAKOR TIM GUGUS PAUD HI KABUPATEN SORONG

FKIP UNIMUDA SORONG: Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIMUDA Sorong Pimpin Rakor Program Pendidikan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif bersama Stakeholders Kabupaten Sorong dan Unicef Papua.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) dalam sambutannya menuturkan bahwa Rapat Koordinasi ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Kemitraan Unimuda Sorong  dan Unicef dalam program pendidikan khususnya Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif. Pada rakor ini fokus pada keberhasilan program, tantangan dan rencana tindak lanjut dari masing - masing stakeholder.

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong yang terdiri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sorong, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Bapperlitbang, PKK, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, DP3A, HIMPAUDI, serta Tim Unicef Papua dan Tim PAUD HI Kemitraan Unimuda Sorong.

Pengembangan Anak Usia Dini Holistik dan Integratif saat ini mendapat dukungan pendanaan dari BCA Indonesia dan untuk Kabupaten Sorong sebanyak 13 PAUD Sasaran. Nsl.

By Operator Website Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:03 am