DEKAN FKIP UNIMUDA BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PESERTA LOLOS PENDANAAN HIBAH PKM _ PSH OLEH DIRJEN DIKTI πŸ‘οΈοΈ 21

By Operator Website Selasa, 11 Agustus 2020 | 07:29 am Berita

DEKAN FKIP UNIMUDA BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PESERTA LOLOS PENDANAAN HIBAH PKM _ PSH OLEH DIRJEN DIKTI

FKIP UNIMUDA SORONG: 3 Mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong kembali torehkan Prestasi, prestasi yang diraih adalah Program Kreativitas Mahasiswa - Penelitian Sosial Humaniora (PKM-PSH) oleh Dirjen Dikti Kementerian Pendidikan dn Kebudayaan Republik Indonesia.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) saat memberikan penghargaan kepada para pemenang mengaku sangat bangga karena hal ini terus menambah panjang daftar prestasi di Fakultas yang dipimpinnya. PKM merupakan program yang bergengsi karena untuk dapat lolos harus bersaing dengan ribuan pengusul dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia, sehingga para pemenang diharapkan dapat menjalankan program dengan sebaik-baiknya sehingga Unimuda akan terus dipercaya dalam pelaksanaan program - program hibah. 

Beliau juga menyampaikan bahwa mahasiswa yang mengikuti program ini, selain mendapatkan dana juga terdapat beberapa keuntungan lain yang didapat, diantaranya PKM - PSH ini juga dapat di konversi menjadi beberapa SKS dari mata kuliah yang linier dengan program, selain itu hasil dari program ini akan dipublikasikan dan di HKI kan.

Ketiga pemenang tersebut diantaranya Wa Ode Linda Savitri, Indah Arsy dan Fani Santika dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Pemberian penghargaan juga didampingi oleh Wakil Dekan FKIP Unimuda Sorong (Raisa Anakotta, M.Hum.)

 

By Operator Website Selasa, 11 Agustus 2020 | 07:29 am