DEKAN FKIP BUKA PELATIHAN PEMBINAAN AKREDITASI BAGI 3 PROGRAM STUDI BERSAMA LPM 👁️️ 281

By Operator Website Jumat, 26 Juni 2020 | 12:56 pm Kegiatan

DEKAN FKIP BUKA PELATIHAN PEMBINAAN AKREDITASI BAGI 3 PROGRAM STUDI BERSAMA LPM

FKIP UNIMUDA SORONG: Bertempat di Ruang Utama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, digelar Pelatihan Pembinaan Akreditasi Bagi 3 Program Studi di Lingkungan FKIP (Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam, Pendidikan Teknologi dan Informasi, dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini). Kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan diri untuk meningkatkan kualitas mutu Program Studi melalui reakreditasi berdasarkan instrumen baru 9 standart pada borang APS 4.0.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut, menyambut baik komitmen Penjaminan Mutu baik di tingkat Universitas, tingkat Fakultas dan tingkat Program Studi. Beliau mengingatkan kembali kepada Program Studi agar aktif bersama dengan Unit Penjaminan Mutu mendokumentasikan/mengarsipkan setiap aktivitas yang menunjang pada luaran mutu dan muaranya akan berdampak pada peningkatan Akreditasi Program Studi. Beliau sangat optimis melalui kerja tim yang hebat, semua program studi di FKIP Unimuda Sorong akan terakreditasi Baik Sekali.

Pelatihan ini di fasilitasi oleh Lembaga Penjaminan Mutu, dengan narasumber (Abdul Hafid, M.Pd.--- Ketua LPM) dan (Syamsurizal, M.Pd. -- Sekretaris LPM) dengan materi tentang insrumen borang baru, dan sekaligus melakukan simulasi dan membuat rencana aksi (pembagian job description) dalam rangka follow up hasil pelatihan.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 26 hingga 27 Juni 2020, dan dihadiri oleh Wakil Dekan, Ketua Gugus Penjaminan Mutu, Ketua Unit Penjaminan Mutu, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi dan Para Dosen pada 3 Program Studi yang mengikuti pelatihan. Nsl. 

By Operator Website Jumat, 26 Juni 2020 | 12:56 pm