Dekan FKIP beserta LP3A lakukan Monev Asistensi Mengajar 👁️️ 152

By Operator Website Senin, 17 Oktober 2022 | 15:02 pm Kegiatan

Dekan FKIP beserta LP3A lakukan Monev Asistensi Mengajar

FKIP Unimuda Sorong; Dalam rangka memastikan kegiatan asistensi mengajar tahun 2022 berjalan sesuai dengan harapan, maka Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unimuda Sorong bersama dengan Sekretaris Lembaga Pengembangan, Pendidikan dan Pembelajaran Akademik (LP3A) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi ke beberapa Sekolah Mitra pelaksanaan Asistensi Mengajar Tahun 2022. 

Asistensi Mengajar yang saat ini sudah berlangsung selama hampir 2 (dua) bulan, dilaksanakan di beberapa sekolah mitra di berbagai Kabupaten dan Kota di Sorong Raya hingga Raja Ampat. Kegiatan ini dilaksanakan secara terbimbing oleh Guru Pamong, Dosen Pembimbing, Kepala Sekolah serta tim SATGAS Asistensi Mengajar untuk memastikan outputnya bagus.

Monev yang dilaksanakan pada hari Senin, 17 Oktober 2022 dilaksanakan di MI Muhammadiyah 01 Klamalu, SMP Muhammadiyah Mariyai, SMP Negeri 1 Kabupaten Sorong, SD Inpres 12 Kabupaten Sorong, dan SD Inpres 24 Kabupaten Sorong.

Berdasarkan hasil monev, Dekan mengapresiasi kepada pihak sekolah yang telah memberikan pendampingan dengan sangat baik di Sekolah. Mahasiswa sudah mampu menyusun perangkat dan melaksanakan asistensi mengajar di dalam kelas. Beliau berpesan kepada segenap mahasiswa agar terus mematuhi arahan dari Sekolah, karena akan menjadi bekal kelak saat menjadi seorang pendidik.

Asistensi mengajar direncanakan akan berakhir pada akhir Oktober 2022.

By Operator Website Senin, 17 Oktober 2022 | 15:02 pm