BEM FKIP UNIMUDA SECARA AKTIF GELAR SHARING BERSAMA PIMPINAN FKIP πŸ‘οΈοΈ 12

By Operator Website Senin, 24 Agustus 2020 | 09:00 am Berita

BEM FKIP UNIMUDA SECARA AKTIF GELAR SHARING BERSAMA PIMPINAN FKIP

FKIP UNIMUDA SORONG: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong yang hampir genap berusia 1 tahun sangat aktif melaksanakan program kerjanya. Sebagai Garda terdepan dan bagian penting dari sebuah organisasi kemahasiswaan, BEM FKIP Unimuda Sorong secara aktif berkoordinasi dengan pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan guna mendapatkan informasi, berbagi ide dan gagasan serta pelaksanaan evaluasi kinerja.

Ketua BEM (Mustakim) menuturkan bahwa sebagai lembaga eksekutif mahasiswa yang turut serta menjalankan tupoksi kemahasiswaan maka melakukan koordinasi dan diskusi rutin dengan Pimpinan di Lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini menjadi bagian penting seiring dengan keberhasilan dalam program kerja. Selain itu BEM juga terus komitmen mendukung tercapainya visi dan misi Fakultas. 

Sementara itu Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) dalam diskusi tersebut memberikan apresiasi atas kinerja BEM. Beliau memberikan kesempatan secara terbuka kepada BEM untuk bersama - sama dengan Fakultas mewujudkan generasi mahasiswa yang SMART (Santun, Milenial, Amanah, Religius dan Amanah). Dalam program kerja, BEM juga harus mendukung program - program kerja yang telah di tetapkan oleh Fakultas, baik bidang akademik maupun bidang kemahasiswaan maupun kegiatan lainnya yang bersifat insidental. 

Dalam sharing yang dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2020 bertempat di ruang dekanat, BEM sepakat mensukseskan kegiatan penerimaan mahasiswa baru dan Pelaksanaan Masa Taaruf Mahasiswa (MATRAS) Tahun akademik 2020/2021. Matras tahun ini dilaksanakan secara daring (online) mengingat dalam kondisi pandemi covid 19. Nsl.

By Operator Website Senin, 24 Agustus 2020 | 09:00 am