369 WISUDAWAN FKIP UNIMUDA SORONG IKUTI PROSESI WISUDA DENGAN MENERAPKAN PROKES 👁️️ 228

By Operator Website Senin, 18 Januari 2021 | 20:06 pm Berita

369 WISUDAWAN FKIP UNIMUDA SORONG IKUTI PROSESI WISUDA DENGAN MENERAPKAN PROKES

FKIP UNIMUDA SORONG: Bertempat di Ruang Sidang (Sportorium) Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, sebanyak 369 wisudawan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ikuti prosesi wisuda dengan protokol kesehatan yang ketat. Wisuda dilaksanakan secara tatap muka dan dilaksanakan selama dua hari (Sabtu - Ahad, 16-17 Januari 2021).

Dekan FKIP Unimuda Sorong yang juga sebagai Ketua Panitia (Nursalim, M.Pd.) menuturkan bahwa Kegiatan wisuda pada musim pandemi ini dilaksanakan secara offline, karena sebagian besar wisudawan terkendala jaringan internet jika dilaksanakan secara daring. Pihak Panitia telah berkoordinasi dengan Satgas covid19 Kabupaten Sorong, komandan Kodim, dan Polres Sorong serta telah mengantongi ijin tertulis. Seluruh Senat, panitia, dan peserta menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk, menggunakan masker dengan standart, serta menjaga jarak dan pembatasan jumlah peserta dan tamu undangan. 

369 wisudawan berasal dari 9 Program Studi diantaranya Pendidikan Biologi, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Matematika, Pendidikan Jasmani, Pendidikan PKN, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan IPA dan Pendidikan Teknologi Informasi.

Wisuda juga dihadiri langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIV Papua dan Papua Barat. Nsl.

 

 

By Operator Website Senin, 18 Januari 2021 | 20:06 pm